Berita Banjarbaru

Serunya Kemah Juara Rumah Zakat Banjarmasin

Kemah Juara yang didukung penuh Klinik Millenia ini adalah kegiatan rutin dari Rumah Zakat yang bentuknya seperti perkemahan atau jambore dan diikuti

Serunya Kemah Juara Rumah Zakat Banjarmasin
nia kurniawan
Kemah Juara anak asuh Rumah Zakat cabang Banjarmasin kembali digelar di lapangan Rindam VI Mulawarman Kota Banjarbaru, (Sabtu (31/12/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kemah Juara anak asuh Rumah Zakat cabang Banjarmasin kembali digelar, terakhir digelar tahun 2010 lalu.

Bertempat di lapangan Rindam VI Mulawarman Kota Banjarbaru, kemah Juara dilaksaaka dari Jumat 30 Desember hingga Minggu 1 Januari 2017.

Siti fatimah ketua panitia kemah juara Rumah Zakat Banjarmasin mengatakan peserta kemah 56 anak terdiri dari 29 putra dan 27 putri. "Perkemahan akhir tahun, kegiatan positif karena tak sekedar berkemah juga diisi dengan materi di ruangan juga ada outbond," katanya.

Sementara itu Branch Manajer Rumah Zakat Cabang Banjarmasin, Muhammad Luthfi Alfin bersyukur Kemah Juara kembali diadakan setelah beberapa tahun tidak digelar.

Kemah Juara yang didukung penuh Klinik Millenia ini adalah kegiatan rutin dari Rumah Zakat yang bentuknya seperti perkemahan atau jambore dan diikuti oleh anak asuh.

"Kemah Juara tahun ini bertepatan dengan tahun baru, dimana tepat malam tahun baru nanti ada acara spesial yakni muhasabah akhir tahun. Ini diharapkan bisa memotivasi anak-anak asuh rumah Zakat untuk menjadi lebih baik di tahun depan," pungkasnya.(Kur)

Dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Banjarbaru, Lesa Fahriana, Jumat (30/12) sore tadi.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help