Ceceran Tanah Kuning Timbulkan Debu

Warga dan pengendara di Jalan Ir PM Noor Kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru merasa resah, Minggu (1/1/2017) siang.

Ceceran Tanah Kuning Timbulkan Debu
banjarmasinpost.co.id/ghanie
Ceceran tanah truk angkutan proyek yang dikeluhkan warga dan pengendara di Jalan Ir PM Noor Kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru berakibat menimbulkan debu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Warga dan pengendara di Jalan Ir PM Noor Kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru merasa resah, Minggu (1/1/2017) siang.

Hal itu menyusul tebaran debu yang meliputi kawasan jalan tersebut. Akibatnya tak sedikit beberapa warga dan pengendara pun menutup hidungnya dengan segala cara.

Risan, warga Sungai Besar Kota Banjarbaru mengatakan debu tersebut sebetulnya dikarenakan bekas ceceran tanah yang diangkut truk proyek di tepi Jalan Ir PM Noor.

Sayangnya, meski pekerja atau sopir sudah mengetahui ceceran tanah masih tersisa di badan jalan, mereka hingga kini malah membiarkannya.

"Adapun ceceran tanah ini sebetulnya sudah sejak Sabtu (1/1/2017) kemarin. Dikira dibersihkan, eh sampai Minggu ini malah dibiarkan. Kan akibatnya debu, " oceh Risan kepada Bpost Online.

Sedangkan pekerjaan proyek yang dituding warga sebagai penyebab kotornya jalan, Minggu (1/1/2017) siang terlihat lengang.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help