Dari Sewakan Alat Camping Incus Dapat Duit Jutaan Rupiah

Peralatan camping yang disewakan seperti tenda, kompor portable, matras, cooking set,

Dari Sewakan Alat Camping Incus Dapat Duit Jutaan Rupiah
banjarmasinpost.co.id/hasby
Peralatan camping yang disewakan seperti tenda, kompor portable, matras, cooking set, sleeping bag, hammock, carrier dan lainnya. 

BANJARMASINPOSTGROUP.CO.ID, BANJARMASIN - Suci Sholehah tampak tidak pernah lepas memegang smartphonenya. Perempuan yang akrab disapa Incus ini sesekali mengecek penyewa peralatan camping booking melalui Line.

Maklum, jelang akhir tahun ini banyak yang sudah booking untuk menyewa tenda di Fun Camping miliknya di Jalan Kuin Utara RT 5 No 3, Halaman Masjid Sultan Suriansyah. Alumni Ikatan Mahasiswa Pecinta Alam Angin Gunung Alam Sugara Uniska ini sudah dua tahun menyewakan peralatan untuk camping atau berkemah.

Peralatan camping yang disewakan seperti tenda, kompor portable, matras, cooking set, sleeping bag, hammock, carrier dan lainnya. Saat ini yang paling diminati adalah tenda dan hammock.

Tenda berkapasitas dua orang dengan tarif Rp 20 ribu sampai tenda berukuran enam orang dengan biaya sewa Rp 70 ribu, semua habis disewa. Total tenda miliknya ada 59, semua sudah dipesan.

Bagaimana aturan main menyewa peralatan camping dan berapa tarifnya? baca beritanya di Banjarmasin Post edisi Senin (2/1/2017). (*)

Editor: Anjar Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved