Dua Pulau Telah Disisir, Speedboat yang Hilang Belum Ditemukan

Sebelumnya, satu buah speedboat yang menuju Pulau Samber Gelap Kotabaru dinyatakan lost kontak menjelang pergantian tahun.

Dua Pulau Telah Disisir, Speedboat yang Hilang Belum Ditemukan
istimewa
Tim gabungan melakukan pencarian speedboat yang hilang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pencarian terhadap speedboat berisi lima penumpang terus dilakukan aparat gabungan, namun hingga kini tanda-tanda keberaraan speedboat belum terlihat,

Kasatpolair Polres Kotabaru AKP Toni kepada BPost Online, Minggu (1/1/2017) malam, menuturkan karena malam pencarian sementara dihentikan.

"Kita sudah sisir rute yang dilewati speedboat yakni perairan Samber Gelap, Pulau Kapak, Tanjung Pala dan Tanjung Sebuku, belum ditemukan," ucap AKP Toni yang baru balik dari pencarian.

Apakah pencarian akan dilakukan kembali besok, Toni mengatakan ia dan tentunya melihat kondisi perairan, pencarian tadi sendiri berkoordinasi dengan instansi lain seperti Basarnas,

"Basarnas ke arah perairan luar, kita menuju barat. Kita koordinasi juga dengan nelayan-nelayan setempat siapa tau melihat speedboat itu," ucap Toni.

Sebelumnya, satu buah speedboat yang menuju Pulau Samber Gelap Kotabaru dinyatakan lost kontak menjelang pergantian tahun. Speedboat itu sendiri membawa lima penumpang dan satu motoris . (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help