Berita Tanahbumbu

Jalan Padat, Perlu Perjuangan Menuju Pantai Rindu Alam

Baik sepeda motor dan mobil terjadi perlambatan karena banyaknya pengendara yang menuju pantai. Seperti yang terjadi di Pantai Rindu Alam, jalan raya

Jalan Padat, Perlu Perjuangan Menuju Pantai Rindu Alam
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Barisan kendaraan roda empat harus merayap untuk bisa sampai ke Pantai Rindu Alam karena padatnya jalur kendaraan ke lokasi wisata tersebut, Minggu (1/1/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Pantai Rindu Alam yag ada di Desa Betung ,Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanahbumbu, tak kalah dengan pengunjung di Pantai Angsana Kabupaten Tanahbumbu.

Banyak masyarakat yang menjadikan pilihan pantai yang harus dikunjungi pertama kali. Hanya saja untuk menuju pantai perlu waktu lama karena jalanan padat merayap.

Baik sepeda motor dan mobil terjadi perlambatan karena banyaknya pengendara yang menuju pantai. Seperti yang terjadi di Pantai Rindu Alam, jalan raya menjadi macet.

"Antriannya cukup panjang. Soaalnya semua mobil mau masu ke patai Rindu Alam. Bisa sampai satu jam antrenya," kata Aidil, seorang pengujung, Minggu (1/1/17).

Untuk bisa sampai Pantai Rindu Alam, perlu perjuangan yang melelahkan dirasakan calon pengunjung.

Seperti yang diakui Surianto, harus antri selama satu jam untuk sampai pantai Rindu Alam karena kondisi macet.

Mobilnya jalan seperti semut mulai dari desa Sungai Lembu hingga Desa Betung.

"Perlu perjuangan. Macetnya sekitar 3 km lah. Lumayan sekitar satu jam baru bisa masuk gerbang," kata wisatawan ini yang datang untuk liburan menyambut tahun baru 2017. (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved