Info Mitra

Pawon Gudeg Yogya Eco, Gudegnya Kering Seperti Asli Yogya

Konsumen tidak hanya makan ditempat, bahkan ada yang pesan memenuhi konsumsi acara-acara di instansi pemerintah maupun swasta.

Pawon Gudeg Yogya Eco, Gudegnya Kering Seperti Asli Yogya
Istimewa
Ingin menikmati makanan khas Yogyakarta, Gudeg ada di Pawon Gudeg Yogya Eco di Jalan Jalan Gatot Subroto IX Kompleks Mekar Indah No 22 Banjarmasin.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Ingin menikmati makanan khas Yogyakarta, Gudeg ada di Pawon Gudeg Yogya Eco di Jalan Jalan Gatot Subroto IX Kompleks Mekar Indah No 22 Banjarmasin.

Maria Neni Ratna sudah sejak September 2015 membuka rumah makan ini. Bersyukur, kini usahanya berkembang pesat.

Konsumen tidak hanya makan ditempat, bahkan ada yang pesan memenuhi konsumsi acara-acara di instansi pemerintah maupun swasta.

"Antusias konsumen luar biasa, sangat antusias. Banyak pesanan dari perbankan, dan instansi lainnya, dan di Pawon Gudeg Yogya Eco ini juga sering di gunakan untuk arisan dan Ultah," ucap perempuan akrab disapa Neni ini.

Seiring perkembangan dunia digital, pengelola usaha kuliner nusantara ini tidak tutup mata. Dia menjalankan strategi pemasaran di dunia digital pula, seperti online, sosial media.

Tentunya pula pemasaran secara konvensional tetap dijalankannya. Pawan Gudeg Yogya Eco ini sering juga mengikuti pameran-pameran sebagai bagian strategi pemasaran.

Pawon Gudeg Yogya Eco buka setiap hari, mulai pukul 09.00 wita sampai pukul 21.00 wita. Tersedia menu gudeg komplit, ayam bakar dan berbagai masakan Indonesia juga chinese food, serta menerima pembuatan nasi tumpeng.

"Keunggulan gudeg di tempat kami, kering dan legit seperti gudet di kota asalnya Yogyakarta," imbuhnya, berpromosi. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved