Perisai Diri Banjarmasin Raih Delapan Emas

Perguruan pencak silat Perisai Diri Banjarmasin sukses meraih delapan emas, satu perak dan tiga perunggu pada Kejuaran Silat Perisai Diri

Perisai Diri Banjarmasin Raih Delapan Emas
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Perguruan pencak silat Perisai Diri Banjarmasin sukses meraih delapan emas, satu perak dan tiga perunggu pada Kejuaran Silat Perisai Diri se-Kalimantan di Bontang Kalimantan Timur. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perguruan pencak silat Perisai Diri Banjarmasin sukses meraih delapan emas, satu perak dan tiga perunggu pada Kejuaran Silat Perisai Diri se-Kalimantan di Bontang Kalimantan Timur.

Dengan hasil itu, Kontingen Banjarmasin berhasil menjadi juara umum dua pada kejuaraan yang berlangsung sejak 23-27 Desember 2016.

Pelatih Pencak Silat Perisai Diri Banjarmasin Supri Muyono bersyukur semua atlit yang turun dipertandingkan meraih medali.

“Alhamdulillah semua pesilat wakil dari Banjarmasin, semua pulang bawa medali. Untuk Banjarmasin menurunkan 10 atlit,” katanya, Minggu, (1/1).

Dibeberkannya, juara umum pertama diraih tuan rumah Bontang, dan juara umum tiga diraih Kontingen Kabupaten Paser.

Kejuaraan itu diikuti berbagai kontingen dari Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Tengah. Pertandingan berlangsung ketat, namun tetap dalam suasana kekeluargaan.

Pada Kejuaraan Silat Perisai Diri se-Kalimantan di Bontang Kaltim, Kalsel diwakili tiga kontingen, yaitu kontingen Banjarmasin, kontingen Banjarbaru, dan kontingen Sabilal Muhtadin.

Kontingen Sabilal Muhtadin menurunkan tujuh atlit dengan meraih dua emas, dua perak dan tiga perunggu. Kontingen Banjarbaru menurunkan dua atlit dengan meraih dua perunggu.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved