Sport Star

Silvi: Voli Itu Keren

Atlet kelahiran Kediri 2 Juni 1997 ini semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya. Khususnya untuk menyongsong ajang Porprov 2017.

Silvi: Voli Itu Keren
Istimewa
Silvi Dwi Mawadahtur Rohmah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Silvi Dwi Mawadahtur Rohmah menggeluti cabang olahraga bola voli sejak duduk dibangku kelas tiga sekolah dasar.

Cabang olahraga (Cabor) bola voli menurutnya merupakan olahraga yang keren dan merakyat.

Dalam pertandingan bola voli harus mempertahankan bola selalu berada di atas.

"Kita harus berjuang untuk dengan maksimal agar bola tidak sampai jatuh. Perjuangan sampai jatuh bangun sudah biasa. Main voli sangat keren," katanya, Minggu, (1/1/2017).

Pemain yang biasa beroperasi di bagian stoper ini mengaku sangat senang saat bermain voli.

Ada kepuasan tersendiri saat memainkan bola voli. Apalagi saat bisa menang dari lawan mainnya.

"Paling berkesan saat skor tertinggal jauh dari tim lawan, selanjutnya kita bisa mengejar dan meraih kemenangan," terangnya.

Mahasiswi Stipancasetia semester satu jurusan managemen ini belum lama tadi ikut berjuang membawa tim putri Banjarbaru menjadi juara pertama kejuaraan provinsi (Kejurprov) bola voli 2016.

Atlet kelahiran Kediri 2 Juni 1997 ini semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya. Khususnya untuk menyongsong ajang Porprov 2017.

Pemain yang beralamatkan di Jalan Berkat Mufakat Rt 014 Rw 04 Landasan Ulin Barat Lianganggang Banjarbaru bertekad ingin mengulang sukses di Porprov yang akan berlangsung di Kabupaten Tabalong. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help