Seputar Kalteng

Syahrin Tertindih dan Terdorong Sepuluh Meter Sebelum Terpanggang Bersama Motornya

Karena jarak terlalu dekat kendaraan tersebut menabrak belakang sepeda motor Honda Mega Pro, kemudian sepeda motor megapro dan pengendara terjatuh trr

Syahrin Tertindih dan Terdorong Sepuluh Meter Sebelum Terpanggang Bersama Motornya
Ist/Facebook
Tewas terpanggang. Foto korban lakalantas di Desa Lempuyang Kecamatan Teluk Sampit Kabupaten Kotim, Kalteng Minggu (1/1/2017) sore beredar di medsos. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Kecelakaan tragis yang mengakibatkan Syahrin Pengendara Sepeda Motor Megapro tewas dengan tubuh hangus terbakar usai Pulang dari Pantai Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, bersama istrinya Jaitun Bisa, Minggu (1/1/2016) sore penyebabnya akhirnya terungkap.

Ini setelah aparat kepolisian setempat yang dipimpin oleh Kasatlantas Polres Kotim, AKP Boni Ariefianto, datang ke TKP untuk mengumpulkan keterangan di tempat kejadian perkara. Bersama Kapolsek Jaya Karya, Iptu Irfan dan jajarannya untuk melakukan olah TKP.

informasi kronologis kejadian laka lantas tersebut, pada saat sepeda motor Moga Pro yang di kendarai korban Syahrin dari arah ujung Pandaran menuju sampit di jalan HM Arsad km 85 Desa Ujung Pandaran dari arah yang sama dari belakang datang sepeda motor Vixion yang di kendarai Taufik.

Karena jarak terlalu dekat kendaraan tersebut menabrak belakang sepeda motor Honda Mega Pro, kemudian sepeda motor megapro dan pengendara terjatuh trrdorong ke depan kurang lebih 10 meter.

Saat itulah, tangki sepeda motor mega pro lepas tutupnya dan keluar minyaknya langsung kesambar api dan terbakar karana pada waktu itu sepeda motor masih dalam keadaan hidup, setelah jatuh Syahrin ketindih motor dan tak bisa menyelamatkan diri."

Kemudian Syahrin, ikut tersambar api dan terbakar hingga meninggal dunia di TKP, penumpangnya , Jaitun Nisa (istri) melihat kejadian tersebut tidak bisa membantu menyelamatkan.

Sedangkan, pengendara Sepeda motor Vixion terjatuh mengalami luka lecet pipi sbelah kanan, lecet Bahu kanan, luka lecet puggung Kanan dan kiri.

Sedangkan penumpang sepeda motor Vixion luka lecet pelipis kanan, lecet bahu kanan, lecet siku kanan, slanjutnya korban di larikan ke rumah sakit untk mndptkan Visum dan perawatan, demikian hasil investigasi lapangan yang langsung di pimpin oleh Kasatlantas Polres Kotim, AKP Boni Ariefianto. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved