Syaifullah Prioritaskan Tetap di MFC, Ini Alasannya

Bomber andalan MFC yang sudah bergabung sejak 2015 lalu ini berkenginan tetap bergabung dengan laskar Sultan Adam.

Syaifullah Prioritaskan Tetap di MFC, Ini Alasannya
banjarmasinpost.co.id/dok
Syaifullah Nazar (kiri) di turnamen piala presiden. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PEMAIN penyerang, Syaifullah Nazar akan tetap memprioritaskan berkostum Martapura FC (MFC) untuk musim kompetisi 2017.

Bomber andalan MFC yang sudah bergabung sejak 2015 lalu ini berkenginan tetap bergabung dengan laskar Sultan Adam.

Bagi Fullah, sapaan akrabnya, tim MFC merupakan tim yang bagus dan solid. Kekeluargaan dalam tim juga sangat bagus.

Selama dirinya bergabung dengan keluarga besar MFC, dirinya merasa betah dan bisa mengembangkan kemampuan bermain bolanya.

"Tidak ada istilah pemain bintang di MFC. Semua pemain diperlakukan dengan sama dan tidak ada membeda-bedakan satu pemain dengan pemain lainnya," kata Fullah, Minggu, (1/1/2017).

Selain itu, soal finansial MFC juga tim yang bagus. Selama dia bergabung di MFC, urusan finansial berjalan dengan lancar dan tidak pernah telat.

Disinggung soal incaran dari club lain, Fullah secara diplomatis mengatakan saat ini dirinya fokus dulu menikmati liburan bersama keluarganya.

"Belum memikirkan club lain. Itu menjadi privasi saya. Namun yang jelas saya tetap memprioritaskan bergabung dengan MFC musim depan," tegasnya.

Pemain asli banua yang bertempat tinggal di Kelurahan Jawa Kecamatan Martapura Kota Kabupaten Banjar ingin menikmati libur kompetisi dengan keluarganya.

Bapak dua anak ini, mengisi libur kompetisi dengan berkumpul bersama keluarga. Namun, dia tetap menjaga kondisi fisik dan skill bermain bolanya.

"Latihan tetap jalan, namun tidak seperti saat ada kompetisi. Biasa latihan di lapangan mini barakat Martapura," lanjut suami dari Nur Aina ini.

Latihan rutin dilakukan Fullah tiga hingga lima kali dalam sepekannya. Latihan fisik dengan jogging dan latihan sentuhan dengan bola. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help