Seputar Kalteng

Tabrakan, Motor Terbakar, Pengendara Tewas Terpanggang

Informasi terhimpun menyebutkan, kecalakaan terjadi antara dua sepeda motor yang bertabrakan berlawanan arah ketika berada di Desa Lempuyang Kecamatan

Tabrakan, Motor Terbakar, Pengendara Tewas Terpanggang
Ist/Facebook
Tewas terpanggang. Foto korban lakalantas di Desa Lempuyang Kecamatan Teluk Sampit Kabupaten Kotim, Kalteng Minggu (1/1/2017) sore beredar di medsos. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Kejadian maut berupa kecelakaan lalulintas hingga mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas terpanggang terjadi di Desa Lempuyang Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, Minggu (1/1/2017) sore.

Belum diketahui persis penyebab hingga terjadi kecelakaan lalulintas tersebut, namun kejadian yang mengerikan tersebut terjadi disaat warga Sampit sedang ramai-ramainya menuju arah Pantai Ujung Pandaran untuk berwisata.

"Ya. Tadi saya liat di jalan lagi ramai-ramainya di Desa Lempuyang, menyaksikan seorang pengendara sepeda motor yang tewas terbakar akibat kecelakaan." ujar Rudi, salah seorang warga Sampit.

Menurut dia, kejadian kecelakaan maut tersebut menjadi perhatian warga, yang ingin menuju Pantai Ujung Pandaran dan Wara yang ingin pulang ke arah Sampit dari Pantai Ujung Pandaran," ujarnya.

Informasi terhimpun menyebutkan, kecalakaan terjadi antara dua sepeda motor yang bertabrakan berlawanan arah ketika berada di Desa Lempuyang Kecamatan Teluk Sampit.

Dua sepeda motor tersebut melaju dalam kecepatan tinggi sehingga saat di TKP tidak mampu mengendalikan motor sehingga akhirya bertabrakan dan sepeda motor mengeluarkan percikan api sedangkan bensin tumpah dan membakar salah satu pengendara hingga tewas terpanggang di TKP.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Kotim AKP Boni Apriento, saat beberapa kali dihubungi belum bisa terambung degan telepon selularya, karena masih tidak aktif jaringan telepon yang belum ada di TKP.

Keterangan, Kanitlantas Polres Kotim Iptu Handoyo Mintarjo yang di hubungi BPost Online di Mapolres Kotim, mengatakan, keterangan tekait lakalantas yang mengakibatkan satu korban tewas terbakar warga Samuda, masih menunggu hasil pendataan Kasatlantas yang langsung berada di TKP.

"Datanya nanti saja mas menunggu Kasatlantas kembali dari TKP, beliau masih dalam perjalanan kembali ke Polres saya tidak bisa memberikan keterangan soal itu," ujarnya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved