Komunitas

Taklukkan Beragam Medan, SBBE Akhirnya Bertahun Baru di Kunching

Tekad kuat klub otomotif South Borneo BMW Enthusiast (SBBE) menaklukan jalur 'kejam' menuju Kuching Malaysia akhirnya terbayarkan.

Taklukkan Beragam Medan, SBBE Akhirnya Bertahun Baru di Kunching
Istimewa
South Borneo BMW Enthusiast (SBBE) menuju Kuching. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tekad kuat klub otomotif BMW Enthusiast (SBBE)'>South Borneo BMW Enthusiast (SBBE) menaklukan jalur 'kejam' menuju Kuching Malaysia akhirnya terbayarkan. Klub ini tiba di Kuching dua jam sebelum pergantian tahun.

Satu anggota SBBE, Haji Arif menuturkan setelah menempuh jarak 1600 km akhirnya mereka tiba di Kuching Malaysia pada Sabtu (31/12) sekitar pukul 22;00 waktu setempat.

"Kita berangkat 28 Desember lalu dan tiba menjelang pergantian tahun baru, sebelumnya kita sempat menginap 1 malam di pontianak," ucap Arif kepada BPost Online.

Keberangkatan mereka sendiri juga turut diikuti anggota BMW Palangkaraya dan BBCC Pontianak.

"Dua jam sebelum countdown, tahun baru kita sampai. Lega juga rasanya akhirnya tiba di Kuching," ucap H Arif seraya mengatakan bahwa mobil ceper pun bisa offroad

Terbukti mereka bisa melewati beragam medan hingga akhirnya sampai di Kuching Malaysia. Touring ini sendiri didukung oleh Banjarmasin Post Group dengan start awal di kantor Banjarmasin Post. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved