Tersinggung Perkataan, Herman Bacok Saleh di Depan Toko Ponsel Batumandi

Tahun baru 2017 menjadi awal pahit bagi Herman (33), akibat ulahnya melakukan tindakan penganiyaan kepada Saleh (32), kini dirinya harus mendekam

Tersinggung Perkataan, Herman Bacok Saleh di Depan Toko Ponsel Batumandi
istimewa
korban atas nama saleh saat mendapatkan perawatan di rsud balangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Tahun baru 2017 menjadi awal pahit bagi Herman (33), akibat ulahnya melakukan tindakan penganiyaan kepada Saleh (32), kini dirinya harus mendekam di penjara Polres Balangan.

Informasi diperoleh BPost Online, kejadian penganiayaan tersebut dilakukannya pada Sabtu, 31 Desember 2016 pukul 15.30 wita.

Warga Desa Kaladan Rt 13 Rw 4 Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan ini menganiaya Saleh yang merupakan warga Desa Mampari Rt 1 Kecamatan Batumandi tepat didepan ponsel milik Hadi yang berada di Desa Mampari Rt 1 Kecamatan Batumandi.

Dikonfirmasi Kapolsek Batumandi Iptu Rudiantoro melalui Kanit Reskrim Polsek Batumandi Brigadir Tony Manurung membenarkan bahwa telah terjadi penganiayaan di wilayah tersebut.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan melalui saksi-saksi yakni saudara Ipansyah dan Zikriansyah bahwa motif penganiayaan dikarenakan pelaku tersinggung oleh perkataan korban.

Masih menurutnya sebelum kejadian penganiayaan korban sedang berada di ponsel yang dijaga oleh Ati (istri Hadi), tiba-tiba datang pelaku menanyakan keberadaan Hadi.

"Saat datang ke ponsel, kebetulan Ati yang menjaga ponsel, lalu ngobrol-ngobrol dengan korban, kemudian pelaku menanyakan keberadaan Hadi, lalu Ati menjawab suaminya sedang tidak ada di rumah," jelasnya.

Dalam percakapan tersebut lanjutnya, korban lalu menyahuti dengan mengatakan kepada pelaku bahwa ngobrol sama istrinya aja si Hadinya tidak ada.

"Selanjutnya dijawab oleh pelaku dengan mengatakan aku kada betakun lawan ikam, aku mencari si Hadi," ucap Brigadir Tony menirukan perkataan pelaku.

Nah, disaat percakapan itulah pelaku rupanya tersinggung dengan perkataan korban dan langsung saja mengambil sebilah parang yang ada di sepeda motornya.

"Eh tahunya langsung membacok korban sebanyak satu kali dan mengenai kepala bagian belakang korban," ungkapnya.

Melihat kepala korban luka dan berdarah warga setempat langsung membawa korban ke RSUD Balangan, dan pelaku pun langsung diamankan.

"Kami amankan di Polres Balangan guna proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help