Speedboat Hilang di Perairan Kotabaru

Tim Gabungan Sisir Beberapa Perairan

Kabar hilang kontaknya sebuah speedboat yang mengangkut lima penumpang dan operator ramai disebarluaskan di media sosial.

Tim Gabungan Sisir Beberapa Perairan
istimewa
Tim gabungan saat melakukan pencarian 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kabar hilang kontaknya sebuah speedboat yang mengangkut lima penumpang dan operator ramai disebarluaskan di media sosial.

Untuk diketahui, speedboat itu hilang kontak saat di Perairan Kotabaru saat menuju Samber Gelap. Speedboad berangkat dari Sarang Tiung, Sabtu (31/12/2016) sekitar pukul 16.00 wita.

Seharusnya, speed sudah tiba ditujuan sekitar pukul 19.30 wita. Namun hingga pukul 23.00 wita, tak kunjung sampai dan tak diketahui keberadaan speedboad tersebut.

Hasil rapat jajaran kepolisian perairan, BPBD dan Basarnas kota setempat, Minggu (1/1/2017) pagi, tim gabungan pun memutuskan langsung gerak cepat melakukan pencarian.

"Tim gabungan sedang melakukan pencarian ke beberapa area perairan di sana. Diantaranya, Pulau Sebuku, Pulau Haur dan Samber Gelap," kata relawan emergency yang memperoleh informasi dari Kotabaru.

‎Untuk diketahui, daftar nama penumpang speedboat tersebut yakni Alpian, H Alan, Hendra, Fandu, Endi dan Operator Speed.

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved