Pelaku Usaha Variasi Mobil Optimistis Kaca Film Tetap Paling Laku di 2017

Pada 2016 menjadi trend variasi mobil bervariasi, diantaranya kaca film mobil, jok mobil, audio mobil. Namun didominasi oleh pemasangan kaca film atau

Pelaku Usaha Variasi Mobil Optimistis Kaca Film Tetap Paling Laku di 2017
banjarmasinpost.co.id/hasby
Bisnis kaca film mobil masih menjanjikan di 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pada 2016 menjadi trend variasi mobil bervariasi, diantaranya kaca film mobil, jok mobil, audio mobil. Namun didominasi oleh pemasangan kaca film atau riben.

Pemilik Fai Variasi Jalan Banua Anyar Banjarmasin, Rian Ansyari mengatakan, paling ramai pada 2016 adalah kaca film mobil.

Karena memang untuk riben ini tidak terlalu mahal dan sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebuah mobil.

Fai Variasi menyediakan berbagai jenis riben mobil, mulai yang paling murah sampai paling mahal.

"Makin banyak pilihan, memberikan kemudahan pemilik mobil memilih kaca filml. Ada yang murah, tentunya ada harga ada rupa, kualitas," katanya, Senin (2/1).

Dia menjelaskan, riben paling murah harga Rp 350.000, ada yang Rp 1.500.000 bahkan lebih. Paling laku justru yang harga Rp 350.000.

Menurutnya, berseliwerannya mobil LCGC sedikit banyak mempengaruhi penjualan kaca riben. Rian optimistis, pada 2017 untuk variasi mobil penjualan masih didominasi oleh kaca film mobil.

Dia menambahkan, setiap bulan selama 2016 rata-rata penjualan kaca film 10 unit mobil, jika ramai bisa saja lebih. Rian Ansyari mengharapkan, pada 2017 tentunya lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Pemilik Madinah Variasi di Jalan A Yani km 2 Banjarmasin, H Fandi mengatakan, pada 2017 penjualan riben kaca mobil tetap jadi trend.

Di toko variasi miliknya, menyediakan kaca film berkualitas, salah satunya Ice Cool.

"Kalau di 2016 yang ramai kaca film, terutama saat musim panas pertengahan tahun lalu. Setiap hari ada saja yang pasang kaca film," katanya.

Harga kaca film Ice Cool bervariasi, Rp 2.500.000, Rp 4.500.000, bahkan tipe high class Rp 6.500.000.

Salah satu keunggulan kaca film yang satu ini, dari dalam melihat ke luar terang, sedangkan jika melihat dari luar ke dalam gelap. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved