Seputar Banjarmasin

Polisi Lakukan Langkah Cepat Selidiki Penemuan Bayi dalam Kardus di HKSN Banjarmasin

Mendapat laporan terkait adanya temuan bayi, jajaran Polsekta Banjarmasin Utara dan Polresta Banjarmasin langsung gerak cepat ke lapangan.

Polisi Lakukan Langkah Cepat Selidiki Penemuan Bayi dalam Kardus di HKSN Banjarmasin
m fadli setia rahman
Bayi yang ditemukan dalam kardus dan diletakkan di sebuah warung di kawasan HKSN RT 16 Banjarmasin Utara, Senin (2/1/2017) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penemuan bayi di kawasan HKSN RT16 Banjarmasin Utara langsung ditindaklanjuti aparat kepolisian.

Mendapat laporan terkait adanya temuan bayi, jajaran Polsekta Banjarmasin Utara dan Polresta Banjarmasin langsung gerak cepat ke lapangan.

‎"Kami masih melakukan penyelidikan serta pengumpulan data dan keterangan terkait penemuan bayi tersebut," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana ketika dikonfirmasi BPost Online.

Sebelumnya, penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki menghebohkan warga HKSN RT 16 Banjarmasin Utara, Senin (2/1/2017) sekitar pukul 07.30 wita.

Bayi yang masih dalam keadaan bernyawa itu ditemukan di tepi jalan atau tepatnya di sebuah warung Dewi yang berada di kawasan tersebut.

Selanjutnya, bayi yang ditemukan dalam kardus dan diletakkan di sebuah warung di kawasan HKSN RT 16 Banjarmasin Utara, langsung dibawa ke Puskesmas terdekat yakni Puskesmas Alalak Selatan.

Bayi laki-laki dengan berat 2,5 kilogram dan panjang 50 centimeter, yang diduga baru dilahirkan itu langsung mendapat penanganan medis. Diberi selimut layak dan bantuan pernafasan.

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved