Liga Indonesia

Bali United Merayu Lerby, Tapi Jawaban Sang Striker Sangat Mengecewakan

Striker timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini mengaku, dirinya masih ingin bertahan bersama Pusamania Borneo FC

Bali United Merayu Lerby, Tapi Jawaban Sang Striker Sangat Mengecewakan
juara.net
Lerby Eliandry menyanyikan lagu kebangsaan sebelum Indonesia melawan Thailand pada partai pembuka Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMARINDA – Keinginan manajemen Bali United untuk kembali memakai jasa Lerby Eliandry Pong Babu sebagai goal getter pada musim 2017 bertepuk sebelah tangan.

Striker timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini mengaku, dirinya masih ingin bertahan bersama Pusamania Borneo FC (PBFC). Sebab, klub yang bermarkas di Samarinda, Kalimantan Timur kembali memperpanjang kontraknya.

”Terima kasih kalau Bali United masih minat pada saya. Tetapi, saya minta maaf, karena masih ingin di Samarinda bersama PBFC,” ucap Lerby Eliandry kepada JUARA, Senin (2/1/2017) malam.

Lerby yang tampil bagus bersama timnas hingga skuat Garuda mencapai final turnamen bergengsi se-Asia Tenggara itu, punya alasan menolak halus rayuan Bali United.

Striker berusia 25 tahun ini merasa belum bisa jauh dari keluarga besarnya, yang mayoritas menetap di Samarinda.

”Saya belum bisa jauh dari mereka. Selama ini dukungan keluarga yang membuat saya termotivasi untuk terus lebih baik,” kata Lerby.

”Jadi untuk saat ini, saya ingin dekat dengan mereka dulu. Lihat saja ke depan nanti bagaimana karier saya.”

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved