Basarnas Cek Kebenaran Temuan Kabar Penumpang

Ragam informasi menyebutkan lima penumpang speedboat yang dikabarkan hilang sudah ditemukan. Terkait kabar itu pihak Basarnas Banjarmasin

Basarnas Cek Kebenaran Temuan Kabar Penumpang
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Kasubsi Operasi, Wasino, Senin (2/1/2017), berkoordinasi dengan Polair Kotabaru dan potensi SAR yang ikut bergabung dalam operasi SAR mencari penumpang speedboat tujuan Pulau Samber Gelap. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ragam informasi menyebutkan lima penumpang speedboat yang dikabarkan hilang sudah ditemukan. Terkait kabar itu pihak Basarnas Banjarmasin belum memastikan kebenarannya.

"Belum A1. Hari ini kita masih melakukan upaya pencarian. Banyak berita penemuan yang masuk. Kita cek satu persatu tentang berita yg masuk ke kita, karena ada beberapa berita yang beragam yang masuk. Masih belum bisa dipastikan," kata Analis SAR Basarnas Banjarmasin Amri Zuna Kurniawan, Selasa (3/1).

Perlu diketahui speedboat nahas di perairan Kotabaru itu berangkat dari Sarang Tiung, Sabtu (31/12/16) jam 16.00 Wita. Diperkirakan harusnya sampai jam 19.30 Wita, tapi sampai jam 23.00 Wita tak kunjung ada kabar.

Kepala Kantor SAR Banjarmasin, Abram Benyamin Kolimon terbang siang ini ke Kotabaru.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved