Seputar Banjarmasin

Hari Pertama Ngantor, Sejumlah Pegawai Dinas Sibuk Boyongan ke Kantor Baru

Seperti diketahui, beberapa dinas baru muncul dan 'hilang' pada SOPD baru, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Susunan

Hari Pertama Ngantor, Sejumlah Pegawai Dinas Sibuk Boyongan ke Kantor Baru
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Hari pertama masuk kerja di tahun 2017, sejumlah pegawai Pemko Banjarmasin masih tampak disibukkan dengan penyesuaian 'rumah' baru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hari pertama masuk kerja di tahun 2017, sejumlah pegawai Pemko Banjarmasin masih tampak disibukkan dengan penyesuaian 'rumah' baru.

Seperti diketahui, beberapa dinas baru muncul dan 'hilang' pada SOPD baru, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Susunan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

Misal Dinas PU dan Penataan Ruang yang merupakan penggabungan dari empat SKPD yakni Dinas Binamarga, Dinas Sumber Daya Air dan Drainase, Dinas Tata Ruang dan Tata Bangunan serta Dinas Cipta Karya dan Perumahan.

Dishubkominfo juga dipecah menjadi Dinas Perhubungan dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin.

Hingga siang, sejumlah pegawai tampak sibuk 'boyongan' ke rumah baru.

Seperti pegawai di Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin yang ruangannya bakal dipakai Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin.

Mereka tampak angkut-angkut barang ke ruang baru di Dinas Lingkungan Hidup, yang menempati ruang kantor eks Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Banjarmasin.

Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Banjarmasin sendiri memang dilebur ke Dinas Lingkungan Hidup. (*)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved