Otomotif

Trio Targetkan Penjualan Mobil Honda 300 Unit Per Bulan

Trio Motor dealer mobil Honda di wilayah Kalselteng menargetkan penjualan mobil di tahun 2017 rata-rata 300 unit per bulan.

Trio Targetkan Penjualan Mobil Honda 300 Unit Per Bulan
banjarmasinpost.co.id/sudarti
Pameran mobil yang digelar Trio Motor di atrium Duta Mall Banjarmasin salah satu upaya efektif untuk mendongkrak penjualan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Trio Motor dealer mobil Honda di wilayah Kalselteng menargetkan penjualan mobil di tahun 2017 rata-rata 300 unit per bulan.

Senior Manager Trio Motor Banjarmasin, Chandra Lauwansyah mengatakan proyeksi penjualan mobil Honda pada 2017 itu mengalami peningkatan sekitar 50 unit dibanding realisasi 2016 yang besarnya 250 unit/ bulan.

Untuk mencapai target penjualan, Trio Motor berupaya mengoptimalkan pelayanan penjualan seperti uang muka ringan, syarat mudah dan proses cepat.

Selain itu juga mengoptimalkan layanan purna jual, sehingga konsumen terpuaskan, seperti kemudahan mendapatkan layanan servis, suku cadang dan lainnya.

Produk andalan Honda yang banyak diminati konsumen di antaranya mobil Honda Mobilio, Brio, Jazz, CRV dan lainnya. Tahun ini rencananya juga akan launching baru baru untuk endongkrak pasar. (*)

Penulis: Sudarti
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help