Yamaha Pecah Masa Inden Aerox 155 Tiga Tipe Dalam Tiga Hari

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan membuka inden untuk Skutik Aerox 155 VVA, 9-11 Januari 2017 mendatang.

Yamaha Pecah Masa Inden Aerox 155 Tiga Tipe Dalam Tiga Hari
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Yamaha Aerox 155VVA saat pertama kali diluncurkan di pasar Indonesia di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Rabu (2/11/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan membuka inden untuk Skutik Aerox 155 VVA, 9-11 Januari 2017 mendatang.

Menariknya, masa pemesanan dipecah menjadi tiga bagian, atau satu hari beda tipe motor yang bisa diinden.

Pada 9 Januari, dibuka khusus untuk peminat Aerox 155 tipe standar. Besoknya, 10 Januari, khusus peminat tipe R-Version. Sedangkan 11 Januari buat pengincar tipe S-Version. Mengapa demikian?

GM Aftersales Division M Abidin mengatakan pemecahan tiga hari untuk tiga tipe ini adalah kesempatan Yamaha untuk melihat segmen dan menentukan tipe mana yang paling diminati.

”Nanti akan ketahuan mana yang paling disukai, lalu diukur bagaimana segmentasinya. Kalau main buka begitu aja jadi nggak jelas. Dari sini kami akan tentukan komposisi persiapan di diler begitu juga produksinya,” kata Abidin.

Yamaha belum mau buka-bukaan soal perbedaann tipe standar, R-Version dan S-Version. Namun yang pasti ketiganya akan didukung mesin 155 cc generasi baru dengan Variable Valve Actuation (VVA), sama seperti NMAX.

Tipe S-Version ditawarkan dalam warna hitam, kuning, dan merah dof. Sementara R-Version hanya satu warna, Racing Blue. Lalu paling standar diberi pilihan warna biru dof dan putih.

(Donny Apriliananda/kompas.om)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help