Dayung

Bahas Kejurprov, Cabor Dayung Gelar Raker 2017

Raker cabang olahraga dayung 2017 akan dilaksanakan, Kamis, (5/1) di Hotel Nasa Banjarmasin.

Bahas Kejurprov, Cabor Dayung Gelar Raker 2017
aprianto
Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kalimantan Selatan (Kalsel) akan menggelar rapat kerja (Raker) 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PENGURUS Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kalimantan Selatan (Kalsel) akan menggelar rapat kerja (Raker) 2017.

Raker cabang olahraga dayung 2017 akan dilaksanakan, Kamis, (5/1) di Hotel Nasa Banjarmasin.

Sekretaris Podsi Kalsel Dony Wirawan mengatakan raker 2017 akan membahas berbagai hal terkait dengan olahraga dayung ke dep
annya.

"Raker akan membahas tentang pelaksanaan kejuaraan provinsi (Kejurprov) dan pekan olahraga provinsi (Porprov) 2017," katanya, Rabu, (4/1).

Pembahasan nomor lomba yang akan dipertandingan pada porprov serta teknisnya juga akan dibahas pada raker.

Agenda kejurprov apakah masih sebagai syarat untuk bisa mengikuti porprov 2017 atau hanya kegiatan rutin juga akan dibahas.

Aturan lomba dan nomor pertandingan di Porprov apakah ada pengurangan dan penambahan. Tergantung nanti saat raker 2017, untuk nomor pertandingan di Porprov menjadi hak tuan rumah sebagai penyelenggara yakni Kabupaten Tabalong.

"Banyak hal lainnya juga akan dibahas pada raker, satu di antaranya pemilihan ketua umum Koni Kalsel tahun ini," lanjutnya.

Meski hanya satu hari, Raker 2017 cabor dayung diharapkannya bisa berlangsung maksimal dan berjalan lancar

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help