Seputar Banjarmasin

Polsek KPL Banjarmasin Bongkar Persembunyian Pengedar Zenith

Dalam penggerebekan itu, seorang lelaki atas nama Hadi Saputra alias Hadi (25) dibekuk karena kedapatan menyimpan sedian farmasi

Polsek KPL Banjarmasin Bongkar Persembunyian Pengedar Zenith
m fadli setia rahman
Unit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Polresta Banjarmasin melakukan penggerebekan di sebuah rumah yang disinyalir adalah tempat tinggal penjual zenith, Rabu (4/1/2017) sekitar pukul 09.00 wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Unit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Polresta Banjarmasin melakukan penggerebekan di sebuah rumah yang disinyalir adalah tempat tinggal penjual zenith, Rabu (4/1/2017) sekitar pukul 09.00 wita.

Dalam penggerebekan itu, seorang lelaki atas nama Hadi Saputra alias Hadi (25) dibekuk karena kedapatan menyimpan sedian farmasi yang sudah dicabut ijin edarnya itu yakni zenith atau carnophen.

Dikonfirmasi, Rabu (4/1/2017) siang, Kapolsek KPL Polresta Banjarmasin, Kompol Moh Fihim, membenarkan bahwa pihaknya membekuk satu pelaku yang diketahui sebagai penyedia pil zenith di wilayah Banjarmasin.

"Sebelumnya kami melakukan patroli di sekitar pelabuhan, lalu mendapati seorang lelaki yang mencurigakan dan saat digeledah kedapatan membawa 10 butir zenith. Kami introgasi dan dia mengaku membeli zenith di tempat Hadi ini, kami langsung lakukan pengembangan dan bisa tangkap Hadi," kata Kompol Moh Fihim.

Penangkapan terhadap pelaku‎ dilakukan di kawasan Plamboyan Rt 03 Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat.

"Dari tangan pelaku, kami amankan total barang bukti 98 butir pil zenith," ungkap Kapolsek KPL.

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved