Seputar Banjarmasin

Warga Kuin Selatan Ribut, Listrik Padam Mendadak, "Padahal Kami Bayar Listrik Tepat Waktu"

Warga Kuin Selatan, Mamad mengeluhkan kondisi tersebut. Dia menyayangkan terjadi pemadaman, sehingga pekerjaannya terganggu.

Warga Kuin Selatan Ribut, Listrik Padam Mendadak,
istimewa
Meme listrik padam 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pemadaman listrik secara tiba-tiba dialami warga Kuin Selatan, Kota Banjarmasin, Rabu (3/1/17). Warga tidak mengetahui persis penyebab pemadaman listrik tersebut, karena memang tidak ada pemberitahun dari PLN Area Banjarmasin maupun PLN Wilayah Kalselteng sebelumnya.

Warga Kuin Selatan, Mamad mengeluhkan kondisi tersebut. Dia menyayangkan terjadi pemadaman, sehingga pekerjaannya terganggu.

"Tidak hanya saya yang mengeluhkan listrik padam, saya berani jamin tetangga sekitar rumah saya juga pasti mengeluhkan hal serupa," katanya.

Dia mengharapkan, PLN di 2017 ini bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya. Dinilainya PLN tahun sebelumnya sangat mengecewakan.

"Dan menjadi alasan pemeliharaan PLTU. Kami bayar listrik tepat waktu, tapi tolonglah soal pelayanan ada perbaikan, terutama listrik tidak sering mati," harapnya.

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved