Ahmad Dhani Bingung Ditanya 40 Pertanyaan Terkait Makar

Ahmad Dhani kembali diperiksa sebagai saksi terkait sangkaan upaya makar terhadap Sri Bintang Pamungkas pada Kamis (5/1/2017). Dhani menyatakan dia b

Ahmad Dhani Bingung Ditanya 40 Pertanyaan Terkait Makar
Nibras Nada Nailufar
Ahmad Dhani kembali diperiksa soal makar atas tersangka Sri Bintang Pamungkas di Mapolda Metro Jaya, Kamis (5/1/2017). 




BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Ahmad Dhani kembali diperiksa sebagai saksi terkait sangkaan upaya makar terhadap Sri Bintang Pamungkas pada Kamis (5/1/2017). Dhani menyatakan dia bingung dicecar 40 pertanyaan soal upaya makar yang dilakukan Sri Bintang.

Dhani mengaku tak begitu kenal dengan Sri Bintang. Ia berharap ada pertanyaan baru selain pertemuan-pertemuan menjelang 2 Desember 2016.

"Saya heran ada sampai 40 pertanyaan, agak membingungkan," kata Dhani di Mapolda Metro Jaya, Kamis (5/1/2017).

Ia mengatakan kapasitasnya sebagai saksi bagi Sri Bintang tidak tepat. Ia mengaku hanya dua kali berada di ruangan yang sama dengan Sri Bintang, yaitu di Universitas Bung Karno pada 20 November 2016, dan di Mako Brimob.

"Pertama kali bercengkerama di Mako Brimob, ngobrol di Mako," kata Dhani.

Dhani tidak pernah menghadiri orasi Sri Bintang di kolong tol Kalijodo. Orasi itu kini dianggap sebagai upaya makar oleh polisi. Namun Dhani mengaku mengetahui isi orasi itu dari Youtube.

"Kalau lihat di Youtube ya saya rasa lihat aja di Youtube yang nonton berapa, panggil aja 80 ribu yang nonton jadi saksi, kenapa harus saya," kata Dhani. (*)

Editor: Ernawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help