Anggota DPRD Balangan Ini Konsultasi Raperda di Kemenkumham

Sebanyak 12 orang anggota DPRD Kabupaten Balangan yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Syabirin melakukan rapat konsultasi program pembentukan

Anggota DPRD Balangan Ini Konsultasi Raperda di Kemenkumham
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Anggota DPRD Balangan Ini Konsultasi Raperda di Kemenkumham 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 12 orang anggota DPRD Kabupaten Balangan yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Syabirin melakukan rapat konsultasi program pembentukan peraturan daerah inisiatif DPRD Tahun 2017.
Kamis (05/01) pagi.

Konsultasi ini dalam rangka perencanaan penyusunan produk Hukum Daerah agar dapat terarah, terpogram dan sesuai prioritas.

Rombongan disambut Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Unan Pribadi yang mengkoordinasi para perancang perundang-undangan di Kantor Wilayah.

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi menyambut baik atas inisiatif DPRD Balangan,

"Raperda disampaikan di awal tahun merupakan langkah mulia karena evaluasi penyusunan dan perancangan melalui proses tentunya harapan kita raperda ini bisa di realisasikan," tuturnya,

Adapun 16 Raperda inisiatif DPRD yang di konsultasikan diantaranya mengenai perubahan atas Peraturan Daerah Kabupaten Balangan Nomor 03 Tahun 2007 tentang Hak Protokoler, Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved