Berita Hulu Sungai Utara

Dituduh Langgar Aturan Pilkada, Begini Jawaban Wahid

Kami memang sempat diminta sambutan, namun tidak berisi seruan kampanye hanya mengingatkan mengenai penggunaan ADD serta beberapa hal lain

Dituduh Langgar Aturan Pilkada, Begini Jawaban Wahid
Banjarmasinpost.co.id/reni kurnia wati
Calon Bupati HSU, Abdul Wahid

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Kehadiran calon petahana Abdul Wahid pada sebuah acara syukuran yang digelar di Desa Muara Tapus, Hulu Sungai Utara (HSU) yang juga dihadiri oleh beberapa kepala desa serta camat Amuntai Tengah dianggap menjadi pelanggaran dalam pemilu dan dilaporkan kepada Panwaslu HSU oleh tim muhasabah pasangan calon Mukhsin Haita dan Hasib Salim.

Menanggapi persoalan ini Abdul Wahid membenarkan datang pada syukuran yang digelar oleh Kepala Desa di Desa Muara Tapus Kecamatan Amuntai Tengah. Namun saat itu dia mendapatkan undangan secara tertulis dan menghargai dari pihak yang mengundang.

“Kami memang sempat diminta sambutan, namun tidak berisi seruan kampanye hanya mengingatkan mengenai penggunaan ADD serta beberapa hal lain, kami siap untuk dimintai keterangan dan meskipun ada rekaman dalam kegiatan tersebut kami justru senang karena tidak akan ada ditemukan pelanggaran,” ujarnya.

Wahid juga mengharapkan masyarakat bisa dengan bijak menghadapi isu yang berkembang di media sosial, tidak langsung percaya sebelum diketahui kebenarannya. Sayangnya Ketua Panwaslu Drs Sardani tak bisa ditemui dan dihubungi meskipun sudah ditunggu di kantor selama dua jam.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved