Liga Indonesia

Irfan Bachdim Tertarik Main di Indonesia Lagi, Ini Klub Incarannya

Irfan Bachdim bakal kembali berlaga di Liga Indonesia. Dia dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Arema FC pada musim depan

Irfan Bachdim Tertarik Main di Indonesia Lagi, Ini Klub Incarannya
KOMPAS/AGUS SUSANTO
Irfan Bachdim

BANJARMASINPOST.CO.ID, MALANG - Irfan Bachdim bakal kembali berlaga di Liga Indonesia. Dia dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Arema FC pada musim depan. Ketertarikan Irfan pun disampaikan langsung oleh Pelatih Arema, Aji Santoso, seperti dilansir dari Ongisnade.

Aji pun mengatakan bahwa pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Irfan. Tetapi sampai saat ini belum ada kata sepakat antara pihak Irfan dengan manajemen Singo Edan.

Mantan Pelatih Persela Lamongan itu meminta agar semua pihak khususnya Aremania bersabar terkait proses penarikan Irfan.

Sebab, sampai saat ini seluruh pihak Arema masih terus berusaha membawa pemain berusia 28 tahun itu ke Malang. "Saya sudah langsung berkomunikasi dengan Irfan. Dia juga tertarik ke Arema tapi memang sekarang sedang masa penyembuhan cedera. Kita lihat saja perkembangannya," kata Aji Santoso.

Jika pengrekrutan Irfan berhasil, maka Arema memiliki daftar penyerang yang cukup tajam di posisi depan. Sebelumnya Arema sudah memiliki Cristian Gonzales yang masih produktif meski usianya sudah uzur.

Bahkan, opsi penduetan Irfan dan Gonzales di lini depan Arema untuk musim depan bisa saja terulang kembali seperti Piala AFF 2010. Ya saat itu, Gonzales dan Irfan sering diletakan berduet oleh Alfred Riedl di ajang bergengsi se Asia Tenggara itu.

"Jadi kalau jadi ambil Irfan bukan berarti Gonzales tidak di Arema. Justru persaingan akan semakin ketat dan itu baik," kata Aji.

Saat ini Irfan masih terus memantapkan kondisinya pasca mengalami cedera sebelum Piala AFF 2016 berlangsung. Mantan pemain Persema Malang itu pun sudah mengaku siap untuk memulai aktifitas barunya.

Namun, usaha dari Arema untuk mendapatkan servis Irfan harus keras. Sebab, ada Bali United dan Semen Padang yang kabarnya juga tertarik kepada mantan pemain Consadole Sapporo itu. (*)

Editor: Murhan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved