Pembangunan Taman di Tanahbumbu Batal Lagi

Taman yang pernah di gadang-gadang akan dibangun di seberang Kantor Bupati Tanahbumbu, kembali gagal dilaksanakan tahun ini.

Pembangunan Taman di Tanahbumbu Batal Lagi
banjarmasinpost.co.id/muhtar wahid
Kantor Bupati Tanahbumbu.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Taman yang pernah di gadang-gadang akan dibangun di seberang Kantor Bupati Tanahbumbu, kembali gagal dilaksanakan tahun ini.

Padahal, masyarakat sekitar sudah sangat menunggu-nungu. Namun, kabar yang diterima justru proyek itu gagal dilaksanakan dan membuat masyarakat kecewa untuk kedua kalinya.

Pada 2016 lalu proyek itu sebenarnya sudah hampir dibangun, namun batal karena adanya pemotongan dana dari pusat dan kembali dianggarkan pada 2017. Kenyataannya, pembangunan taman untuk 2017 justru tidak ada.

"Sangat Kecewa. Kami sudah menunggu-nunggu pembangunan ruang terbuka hijau (RTH). Tapi ternyata gagal lagi dibangun tahun," kata Agus, warga Gunung Tinggi.
Padahal, kawasan Gunung Tinggi merupakan kawasan perkantoran namun masih sepi, walau perumahan mulai menjamur. Sehingga warga berharap dengan pembangunan taman tersebut membuat kawasan Gunung Tinggi ramai.

Berita selengkapnya baca harian Banjarmasin Post edisi cetak, Sabtu (7/1/2017).

Editor: Syamsudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help