Seputar Banjarmasin

Sosialisasikan Saber Pungli di Kejati dan Kejari

Jajaran Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan getol mewanti-wanti jajarannya jangan mencoba melakukan pungutan liar jika tak mau berurusan

Sosialisasikan Saber Pungli di Kejati dan Kejari
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
spanduk saber pungli di depan kejati kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan getol mewanti-wanti jajarannya jangan mencoba melakukan pungutan liar jika tak mau berurusan dengan pihak Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar Kejati

Terbukti spanduk dan baliho-baliho bertulisan suap pungli, laporkan ke Saber Pungli Kejati di no 0811 9319 821 terpampang di depan Kejati di Jalan DI Panjaitan dan juga di depan Kejari Banjarmasin Jalan Hasan Basry.

Pantauan BPost online, Jumat (6/1) siang melihat baliho berukuran kecil itu di Kejati terpasang di depan kantor dan juga di dalam kantor. Sehingga baliho tersebut mudah sekali terlihat dan terbaca.

Sebelumnya, para jaksa dan jajaran diingatkan jangan coba-coba melakukan pungutan liar sekarang ini.

Korps baju cokelat ini juga tengah getol melalukan pemberantasan pungutan liar di instansi mereka.

Bahkan jika ada jaksa di Banua melakukan pungli bisa dilaporkan via telepon dan SMS ke tim Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar Kejati di 0811 9319 821.

Tim ini dipimpin langsung oleh Asisten Pengawasan Kejati Kalsel Sinarta Sembiring SH.

Sinarta mengungkapkan kalau tim tersebut bergerak lebih diarahkan untuk menertibkan para jaksa maupun karyawan kejaksaan se Kalsel untuk tidak melakukan perbuatan yang tercela yakni melakukan pungli.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help