Bupati Katingan Selingkuh

Endang Yantengli Tetap Dukung Suami: Rumah Tangga Kami Sedang Dicoba Allah

Ketua Dharma Wanita Kabupaten Katingan ini, mengharapkan agar masalah hukum yang sedang dialami oleh suaminya bisa segera selesai.

Endang Yantengli Tetap Dukung Suami: Rumah Tangga Kami Sedang Dicoba Allah
tribunkalteng/faturrahman
Istri Bupati Katingan Endang Susilawatie 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Endang Susilawatie, Istri Bupati Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah atau yang akrab dipanggil Endang Yantenglie, saat memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Kalteng, Sabtu (7/1/2017) tidak menampik dalam rumah tangganya ada saja masalah.

Namun lanjut ibu beranak satu ini, masalah dalam rumah tangga itu merupakan hal yang lumrah saja terjadi, sehingga semua pihak harus tetap menjaga hubungan keluarga agar tetap langgeng.

"Hubungan saya dengan suami baik-baik saja, jika ada masalah itu normal saja. Tapi sampai saat ini hubungan saya dengan suami baik-baik saja. Saya datang memenuhi panggilan penyidik juga dalam rangkaian memberikan suport kepada suami saya," kata Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Katingan ini kepada Tribunkalteng.com.

Ketua Dharma Wanita Kabupaten Katingan ini, mengharapkan agar masalah hukum yang sedang dialami oleh suaminya bisa segera selesai, sehingga suaminya bisa bekerja untuk Kabupaten Katingan.

"Sampai saat ini,bapak sehat-sehat saja, hubungan saya dengan bapak juga baik-baik saja. Insya Allah Senin lusa bapak sudah bekerja seperti biasa di kantor, kami menyerahkan semua prosesnya kepada jalur hukum,"ujarnya saat di Palangkaraya. (Tribunkalteng.com)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved