Otomotif

Beli Suzuki Ignis Tak Perlu ke India, Pesan Via Online Juga Bisa

Pihak MSI mengatakan, ini merupakan pertama kalinya pengenalan model baru, diperkenalkan melalui website eksklusif khusus

Beli Suzuki Ignis Tak Perlu ke India, Pesan Via Online Juga Bisa
kompas.com
Konsep Suzuki Ignis buat aktivitas luar ruang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Produsen mobil terbesar India, Maruti Suzuki India (MSI), mulai membuka pemesanan online untuk model Ignis, sebelum peluncuran resmi 13 Januari 2017 medatang. Ini jadi sinyal kalau kehadiran Ignis di Indonesia sudah tidak lama lagi.

Pihak MSI mengatakan, ini merupakan pertama kalinya pengenalan model baru, diperkenalkan melalui website eksklusif khusus, Maruti Suzuki Nexa, juga termasuk proses pemesanan online . Ignis akan dijual melalui outlet premium perusahaan Nexa.

Bagi yang berminat bisa langsung memesan model Ignis, dengan uang pangkal 11.000 rupee atau Rp 2,15 juta. Untuk pasar India, mobil ini akan tersedia dalam dua pilihan mesin bensin 1.2L dan diesel 1.3L, keduanya bakal dikawinkan dengan transmisi otomatis.

Model baru Maruti (Suzuki) Ignis akan diproduksi MSI di pabrik Gurugram (sebelumnya dikenal sebagai Gurgaon), yang ditujukan terutama untuk pasar domestik. Jarak waktu peluncuran di India dan Indonesia, bisa dikatakan tidak akan berbeda jauh, di mana dikonfirmasi pihak Suzuki, Ignis akan hadir antara Maret atau April 2017.

Para tenaga penjual Suzuki juga sudah mulai membocorkan harga Ignis untuk Indonesia, yang ada di kisaran Rp 140 juta sampai Rp 160 jutaan. Unitnya pun dikabarkan sudah diuji di jalanan Indonesia dan siap dipinang oleh calon konsumen.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help