Seputar Banjarmasin

Gelar Kawinan Makan Bahu Jalan, Ini yang Terjadi di Banua Anyar Hingga Perempatan Veteran

Sukarelawan pengatur lalulintas di perempatan Gatot Subroto-Veteran mengeluhkan kemacetan tersebut.

Gelar Kawinan Makan Bahu Jalan, Ini yang Terjadi di Banua Anyar Hingga Perempatan Veteran
hasby
Kemacetan parah terjadi di Jalan P Hidayatullah Banua Anyar Banjarmasin menuju Jalan Gatot Subroto, Kota Banjarmasin, Minggu (8/1). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kemacetan parah terjadi di Jalan P Hidayatullah Banua Anyar Banjarmasin menuju Jalan Gatot Subroto, Kota Banjarmasin, Minggu (8/1). P

enyebab kemacetan karena ada warga yang menggelar pesta kerkawinan dengan mendirikan tenda memakan separo badan jalan di Jalan A Yani II.

Sukarelawan pengatur lalulintas di perempatan Gatot Subroto-Veteran mengeluhkan kemacetan tersebut. Padahal, jalan banua anyar dekat A Yani II merupakan jalur padat, terutama di hari Minggu.

Pengendara kendaraan roda empat, Mamad juga mengeluhkan kemacetan panjang di kawasan tersebut. Harusnya begitu tuan rumah mendirikan tenda yang memakan badan jalan, pihak Satlantas Polresta Banjarmasin langsung meminta tidak mendirikan tenda yang memakan badan jalan.

"Kalau sudah begini kondisinya, banyak pengendara menjadi terganggu. Macet dari SPBU Banua Anyar sampai perempatan Gatot-Veteran, kacau," keluhnya.

Pantauan, kemacetan juga terjadi di Jalan Gatot Subroto ke arah Banua Anyar juga terjadi kemacetan. Sebagian pengendara memilih putar arah, berbelok menuju perempatan flu over Gatot Subroto.

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help