Otomotif

Honda City "Facelift" Siap Meluncur, Ini Video Penampakannya

Secara tampilan, sedan entry level Honda ini bakal mendapat sentuhan baru. Dilansir dari Paultan, penyegarannya fokus pada sektor wajah

Honda City
paultan.org
Sosok Honda City Facelift 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Honda City 2017 siap meluncur lebih dulu di Thailand. Penampakan wajahnya sudah banyak beredar di dunia maya, bahkan Honda Thailand juga ikut merilis dalam bentuk video berdurasi satu menit.

Secara tampilan, sedan entry level Honda ini bakal mendapat sentuhan baru. Dilansir dari Paultan, penyegarannya fokus pada sektor wajah, mulai dari lampu utama, gril, dan bagian bumper.

Desain lampu utama City tampil lebih segar. Sedangkan untuk pencahayaan didukung dengan LED putih, lengkap bersama daytime running light (DRL). Hadir dengan gril baru yang dihiasi ornamen dan list krom, membuat City berparas layaknya sedan mewah.

Bila memperhatikan cuplikan di video, desain stop lamp justru tidak banyak berubah. Tampilannya masih serupa dengan model yang ada saat inni.

Sayangnya, belum ada bocoran lebih detail mengenai penampakan interior serta kejelasan fitur apa saja yang akan digunakan. Tapi Honda Thailand memastikan kehadiran City facelift akan berlangsung pada 12 Januari 2017 mendatang.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help