Seputar Kalteng

Partai Pengusung Sarankan Yantenglie Mundur dari Jabatan Bupati Katingan

Skandal Perselingkuhan antara Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie, dengan Farida Yeni (ASN) yang bertugas di Rumah juga mendapat perhatian Partai Peng

Partai Pengusung Sarankan Yantenglie Mundur dari Jabatan Bupati Katingan
tribunkalteng.com/faturahman
Ketua Partai Gerindra Kalteng, H Iwan Kurniawan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Skandal Perselingkuhan antara Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie, dengan Farida Yeni (ASN) yang bertugas di Rumah juga mendapat perhatian Partai Pengusung Bupati Katingan tersebut.

Kepada BPost Online, Minggu (8/1/2017) Ketua Partai Gerindra Kalteng, H Iwan Kurniawan, mengaku prihatin atas skandal yang menimpa Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie, yang dulunya diusung oleh Partai Gerindra hingga lolos jadi Bupati Katingan.

Anggota DPR-RI ini menyampaikan saran kepada Bupati Katingan H Ahmad Yantenglie untuk berbesar hati mundur dari jabatannya, melihat kondisi masyarakat setempat yang menginginkannya.

Bupati Katingan Selingkuh
Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie, baju kaos hitam pakai topi, saat melakukan pemeriksaan urin di Mapolda Kalteng, Kamis (5/1/2017).

"Saran saya ini hanya untuk menenangkan masyarakat Kalimantan Tengah saja, khususnya warga Katingan, yang selama ini menyoroti kasus Asusila yang dihadapi oleh Bupati Yantengli, demikian juga dengan sorotan media terkait kasus ini sangat tinggi sekali," ujarnya.

Sementara itu, Direktur reserse Kriminal umum Polda Kalimantan Tengah , Kombes Pol Gusde Wardhana, mengatakan jika Pemerintah Provinsi atau Kemendagri ingin meminta surat hasil penyidikan terkait kasus asusila yang dijalani Bupati Katingan yang pihaknya siap berkoordinasi. (tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved