Berita Kalteng

Selingkuhan Bupati Katingan Ternyata Penakut

dia sama sekali tidak menyangka jika rekannya tersebut terbelit kasus perselingkuhan dengan Bupati Katingan

Selingkuhan Bupati Katingan Ternyata Penakut
Facebook
Foto Farida Yeni yang beredar di Facebook

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Mencuatnya kasus perselingkuhan hingga terjadinya tindakan asusila yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah H Ahmad Yantengli dan teman Wanitanya, Farida Yeni, membuat kaget Dewi, teman Farida Yeni di Palangkaraya.

Dewi adalah tetangga Farida Yeni saat masih kuliah di Pokteknik Kesehatan (Poltekes) di Jalan George Obos Palangkaraya. Farida Yeni, adalah angkatan 1999, Dewi tinggal berdekatan dengan rumah Farida Yeni di kawasan Universitas Palangkaraya.

Orangtuanya Farida Yeni berdomisili di Sampit, dan latar belakang ayah dan ibunya juga adalah pegawai negeri sipil (PNS). Ibunya pernah menjabat sebagai Kepala Sekolah di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur , Kalimantan Tengah.

Saat kuliah di Poltekes Palangkaraya dan tinggal di rumah yang dibelikan orang tuanya berada di Jalan Batu Ampar sekitar Universitas Palangkaraya, Yeni panggilan akrabnya bergabung dengan dua orang kakaknya yang saat itu juga kuliah di Palangkaraya.

"Yeni adalah anak bungsu, saat dua kakaknya kuliahnya kelar hanya Yeni yang menunggu rumah di jalan Batu Ampar tersebut sambil kuliah,"ujar Dewi.

Menurut Dewi, Yeni, orangnya penakut sehingga dia sering diajak menginap di rumahnya." Saya sering diajak bermalam di rumahnya, untuk menemani."ujar Dewi BPost Online di Palangkaraya, Minggu (8/1/2017).

Menurut Dewi yang merupakan lulusan FKIP Universitas Muhammadiyah Palangkaraya ini, dia sama sekali tidak menyangka jika rekannya tersebut terbelit kasus perselingkuhan dengan Bupati Katingan, H Ahmad Yantengli.

"Selama yang saya tahu, saat masih kuliah di Palangkaraya dia baik saja orangnya, saya juga kenal dengan suaminya Sulis yang waktu kuliah di Palangkaraya sudah pacaran dan sering datang ke rumah Yeni di Palangkaraya."ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved