fashion

Agus Scarlet Berbagi Tips untuk Calon Model Banua Agar Lebih Dikenal

Membuka bisnis di dunia entertainment seperti sekolah model di jaman saat ini memang cukup menjanjikan

Agus Scarlet Berbagi Tips untuk Calon Model Banua Agar Lebih Dikenal
istimewa via banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Agus Scarlet 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Membuka bisnis di dunia entertainment seperti sekolah model di jaman saat ini memang cukup menjanjikan.

Selain cukup mudah dijalankan dan tidak memakan waktu lama, juga yang pastinya bisa diandalkan menjadi pundi-pundi penghasil uang yang cukup lumayan.

Agus Sufianur, owner sekaligus pendiri of Scarlet Art Works mengatakan, dengan bergabung di sekolah model memang kerap melahirkan talenta-telenta baru di dunia hiburan.

Agar bisa langsung terkenal dan top perlu proses panjang dan kemauan dari si model. Syarat utama itu harus smart (pintar), cantik dari dalam (inner beauty) dan memiliki kepribadian atau Istilahnya Tri B,

Sekolah model itu merupakan tempat pelatihan multi talent. Masuk ke sekolah ini tidak terlalu banyak syarat, cukup hanya memiliki kemauan dan bakat (talent) dalam dirinya. Kalau paras cantik itu relatif.

"Di sekolah model yang baik biasanya diiberikan bekal edukasi seperti acting, master ceremony (MC), tari, olah vocal, catwalk dan diarahkan kemana kemampuan talenta model tersebut," kata pria akrab disebut Agus Scarlet ini.

Agar terus bertahan sekolah model itu harus rajin dan aktif mengikutsertakan anak asuhnya berlaga diajang lokal maupun nasional. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved