Home »

News

» Jakarta

Berita Regional

Darah Berceceran di Tembok, Lantai, dan Kasur, Polisi Periksa Pacar Mahasiswi yang Tewas

Tri ditemukan tewas di rumah kost di Jalan H Asmat Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017).

Darah Berceceran di Tembok, Lantai, dan Kasur, Polisi Periksa Pacar Mahasiswi yang Tewas
SHUTTERSTOCK

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pihak kepolisian tengah meminta keterangan saksi-saksi terkait tewasnya seorang mahasiswi bernama Tri (22). Salah satunya pacar korban.

Tri ditemukan tewas di rumah kost di Jalan H Asmat Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017).

"Iya, pacarnya termasuk. Namanya S," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Eko Hadi Santoso saat dihubungi.

S disebut sebagai orang yang pertama kali menemukan Tri Ari di kamar kost-nya. Selain S, polisi juga memeriksa lima orang saksi lainnya.

"Sekitar lima sampai enam orang," kata dia.

Tri Ari disebut sempat terdengar meminta tolong pada Senin pagi. Karyawan home industry di sebelah rumah kost Tri Ari, Budi, mendengar teriakan minta tolong sekitar pukul 07.30 WIB.

"Saya cuma dengar teriakan perempuan sekitar jam 07.30 pagi," ujar Budi di sekitar lokasi kejadian.

Ketua RT 08 RW 11 Kelurahan Kebon Jeruk, Jayadi, mengatakan, masih ada darah yang ditemukan di kamar kost korban. Darah tersebut berceceran di tembok, lantai, dan kasur yang sudah berantakan.

"Banyak darah, darah di tembok dan lantai. Ada anjing pelacak saya disuruh minggir. Darahnya di sebelah kanan saat buka pintu," ucap Jayadi.

Dia mengaku tidak mengetahui persis kejadian di lingkungannya itu.

Tri Ari ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi kost-annya pada Senin pagi. Berdasarkan informasi, Tri Ari yang beralamat di Sumur Batu RT 12 RW 05, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, merupakan seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta.

Polisi telah membawa jenazahnya ke RS Siloam, Kebon Jeruk. Rumah dan kamar kost tempat Tri Ari ditemukan juga telah dipasang garis polisi.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help