Seputar Kalteng

Dihantam Kasus Asusila, Bupati Yantenglie Tetap Pimpin Rapat Bersama SKPD di Katingan

Bupati Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, H Ahmad Yantengli, Senin (9/1/2017) kembali mulai bekerja, di saat skandal perselingkuhannya lagi ramai

Dihantam Kasus Asusila, Bupati Yantenglie Tetap Pimpin Rapat Bersama SKPD di Katingan
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Bupati Kabupaten Katingan, H Ahmad Yantenglie , saat memimpin rapat koordinasi awal tahun bersama seluruh SKPD dilingkungan Pemkab Katingan, Senin (9/1/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Bupati Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, H Ahmad Yantenglie, Senin (9/1/2017) kembali mulai bekerja, di saat skandal perselingkuhannya lagi ramai di bicarakan warga.

Hari pertama masuk kerja usai perselingkuhannya terbongkar, orang nomor satu di Kabupaten Katingan ini, melakukan koordinasi seperti biasa dia memimpin rapat.

Bupati Kabupaten Katingan, H Ahmad Yantenglie menggelar rapat bersama para pejabat pada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Kabupaten Katingan.

Rapat untuk membahas program kerja awal tahun 2017 bersama jajaran SKPD di Pemkab Katingan tidak di laksanakan di Kantor Bupati. Biasanya dilakukan di Kantor Bupati.

Dia memilih melakukan kegiatan tersebut di pendopo atau aula rumah jabatan Bupati Katingan yang berdekatan dengan Kantor Bupati Katingan.

Saat memimpin rapat Yantengli di dampingi Wakil Bupati, Sakarias dalam memberikan pengarahan pada rapat koordinasi awal tahun yang dihadiri semua jajaran pejabat di Lingkunga Setdakab Katingan.

"Rapat awal tahun ini membahas masalah, anggaran, pergantian nomenklatur, serta upaya memberantas narkoba."ujar Yantengli.

Sebelumnya, Istri Yantenglie, yakni Endang Susilawatie, juga menegaskan, bahwa setelah melalui pemeriksaan di Ditreskrinmum Polda Kalimantan Tengah, suaminya langsung pulang ke rumah jabatan.

"Beliau alhamdulillah sehat-sehat saja, masih di rumah jabatan dan Senin (9/1/2017) hari ini, tetap akan ngantor. Kami minta doanya saja semoga masalahnya bisa cepat selesai dengan baik."ujar Endang.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved