Liga Indonesia

Madura United Ikhlas Lepas Patrich Wanggai ke PBFC

Patrich Wanggai baru saja diumumkan oleh PBFC sebagai pilar baru mereka. Pengumuman ini disampaikan lewat akun media sosial Twitter

Madura United Ikhlas Lepas Patrich Wanggai ke PBFC
juara.net
Pemain depan Sriwijaya FC, Patrich Wanggai, diapit para pemain belakang Persela Lamongan pada lanjutan Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (9/9/2015) sore WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PAMEKASAN - CEO Madura United, Achsanul Qosasi, angkat bicara soal keputusan penyerang Patrich Wanggai yang memilih bergabung dengan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Achsanul mengaku ihklas dan memahami alasan yang disampaikan oleh Patrich.

Patrich Wanggai baru saja diumumkan oleh PBFC sebagai pilar baru mereka. Pengumuman ini disampaikan lewat akun media sosial Twitter resmi klub berjulukan Pesut Etam itu.

"Semoga Patrich mendapatkan tempat terbaik di tim barunya. Madura United mengikhlaskan Patrich setelah menerima penjelasan-penjelasan darinya," kata Achsanul Qosasi.

"Terima kasih kebersamaannya selama setengah musim terakhir," tuturnya.

Patrich membela Madura United pada paruh musim kedua di turnamen TSC 2016. Meski hanya setengah musim, penyerang asal Papua ini sangat berkontribusi membawa Madura United bersaing di jalur juara.

Eks pemain Persipura Jayapura sukses mencetak empat gol dan tiga assist selama berbaju Madura United.

Menariknya, Achsanul mengikhlaskan kepergian Patrich karena ia berencana mendatangkan salah satu penyerang lokal terbaik Indonesia.

Namun, pria yang akrab disapa AQ ini tidak secara gamblang menyebut siapa sosok penyerang terbaik yang ia maksud.

”Persaingan yang sangat kompetitif di lini depan Madura United musim depan. Jadi, tidak bisa menjamin pemain akan selalu mendapatkan tempat sebagai starter," ucap Achsanul.

"Semua ini seiring akan bergabungnya striker lokal terbaik ke Madura United," ujarnya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved