Seputar Kalteng

Netizen Terbawa Perasaan Baca Curhatan Istri Bupati Katingan yang Selingkuh, "Allah Sedang Menguji"

Curhatan Endang langsung mendapat respons ratusan facebooker yang mengagumi kesabaran dan keikhlasannya

Netizen Terbawa Perasaan Baca Curhatan Istri Bupati Katingan yang Selingkuh,
Facebook_Endang Susilawatie
Endang Susilawatie, istri Bupati Katingan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Endang Susilawatie, istri Bupati Katingan, Kalimantan Tengah, curhat melalui akun facebooknya, Minggu (8/1/2017), yang isinya seputar masalah rumah tangga yang sedang dihadapinya.

Curhatan Endang langsung mendapat respons ratusan facebooker yang mengagumi kesabaran dan keikhlasannya dalam menghadapi skandal perselingkuhan yang dialami suaminya Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dengan Farida Yeni.

Rata-rata penguna Facebook, mendukung kesabaran dan keikhlasan istri bupati ini dalam menghadapi perkara rumah tangga ibu Bupati Katingan ini, salah satunya adalah Komentar yang dituliskan Tajudin Uluh Katingan .

Dia menuliskan, komentar, "Amin..Ya Allah tetap semangat bu.. yakinkan semuanya kepada Allah semua ini kuasa Allah. Saya yakin ibu bisa melewati ini semua..karna Allah selalu selalu dekat bersama ibu, jadi jangan takut bu... menghadapi ini semua karna Allah dekat."

Tidak sedikit pula netizen yang baper alias bawa perasaan membaca isi curhat Endang Susilawatie yang juga wakil ketua DPRD Katingan itu.

endang susilawatie

Inilah isi curhatan Endang Susilawatie istri Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie:

"Bismillah, Rumah tangga kami sedang diuji dgn cobaan yg sangat berat.

Bagaimana diriku harus kuat dan bersabar bersabar, ketika Allah mencintai kita dia selalu akan mengingatkan kita di setiap waktu.

Ketika Allah mencintai mu maka dia akan meminta segalanya darimu harta bahkan jiwamu tetapi Allah juga akan memberikan solusi dari setiap masalah yg kita hadapi.

Rebutlah perhatiannya jauhkan cinta dan pandangan yg tidak halal agar Allah memilih mu menjadi hamba yg layak dia cintai, raihlah cintanya maka kau akan mendapatkan segalanya.

Ya Rabb... Bimbinglah kami agar tetap dalam iman serta lindungilah kami dari siksa api neraka. Amin."

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved