NEWSVIDEO

Ratusan Warga Datangi DPRD Desak Tuntaskan Kasus Perselingkuhan Bupati Katingan

Aksi unjukrasa menuntut pemberhentian Bupati Katingan , H Ahmad Yantenglie, kembali di gelar sekitar seratus lima puluh orang yang menyuarakan sebagai

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Aksi unjukrasa menuntut pemberhentian Bupati Katingan , H Ahmad Yantenglie, kembali di gelar sekitar seratus lima puluh orang yang menyuarakan sebagai masyarakat Katingan untuk gerakan moral, Senin (9/1/2017) siang.

Aksi ini dilakukan saat Bupati Yantenglie memimpin rapat di aula rumah Jabatannya yang dihadiri semua SKPD dengan agenda penyusunan program pembangunan awal tahun 2017 yang lokasinta tak jauh dari tempat rapat.

Para pendemo yang dua hari sebelumnya juga melakukan aksi yang sama datang ke Halaman Kantor Bupati Katingan dengan pengawalan ketat petugas kepolisian setempat.

Menteng Asmin, koordinator aksi menegaskan, pihaknya melakukan aksi unjukrasa karena tidak ingin dipimpin oleh Yantenglie, yang merupakan pezina yang moralnya buruk.

"Kami menolak pemimpin pezina, kami menolak dipimpin oleh bupati cabul, Copot Ahmad Yantenglie, sekarang juga. Demikian isi dari spanduk pendemo yang mendatangi Kantor Bupati Katingan. (Tribun Kalteng/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved