BanjarmasinPost/

Berita Regional

Suami yang Siram Istri dan 2 Anaknya dengan Air Keras Masih Buron

“Saya berharap pelaku Heriyanto dapat segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya terhadap istri dan ketiga anaknya

Suami yang Siram Istri dan 2 Anaknya dengan Air Keras Masih Buron
kompas.com
April, paman dari AR korban penyiraman air keras oleh ayahya sendiri membesuk AR di Rumah Sakit Umum Prabumulih. April mimta pelaku segera ditanglap 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PRABUMULIH - Pihak keluarga dari Santika, korban penyiraman air keras oleh suaminya sendiri, meminta polisi segera menangkap pelaku yang bernama Heriyanto.

“Saya berharap pelaku Heriyanto dapat segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya terhadap istri dan ketiga anaknya sendiri,” kata April, kakak laki-laki korban, saat membesuk adik dan keponakannya di RSUD Prabumulih, Sumatera Selatan, Senin (9/1/2017).

April tidak menyangka, Heriyanto tega melakukan tindakan keji dengan menyiram wajah adiknya dan tiga keponakannya dengan air keras sehingga menyebabkan wajah adiknya dan satu keponakannya AR, berusia 7 tahun mengalami luka bakar serius.

Dua keponakan lainnya, ARD dan RM, tidak mengalami luka serius meski harus tetap mendapatkan perawatan.

Menurut April, persoalan yang menimpa adiknya diawali rasa cemburu Heriyanto kepada adiknya. Akibat rasa cemburu itu, sering terjadi percekcokan yang berakhir dengan penyiraman air keras oleh pelaku pada hari Sabtu (7/1/2017).

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti mengatakan, persoalan diawali masalah keluarga. Andi menambahkan, saat ini kasus tersebut dalam penanganan pihak kepolisian dari Polres Prabumulih dan Polsek Prabumulih Timur.

“Saat ini pelaku terus kita cari,” katanya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help