Bukopin Banjarmasin Targetkan Pertumbuhan DPK 25 persen

Sedangkan target penyaluran kredit tahun lalu hanya meningkat 5 persen dari target 25 persen, karena kondisi perekonomian yang lesu.

Bukopin Banjarmasin Targetkan Pertumbuhan DPK 25 persen
banjarmasinpost.co.id/sudarti
BERSAMA NASABAH - Pinca Bank Bukopin Banjarmasin Jhoni (kanan) bersama Rino Riance Manajer Pelayanan foto bersama M Reza Pahlupi pemenang Program Transaksi E-Channel 2016 dengan latar sepeda motor Yamaha NMax, Selasa (10/1). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pemimpin Cabang Bank Bukopin Banjarmasin Jhoni menargetkan pertumbuhan bisnis di tahun 2017 mengalami pertumbuhan sebesar 25 persen dibanding tahun 2016.

Tahun lalu target penghimpunan dana pihak ketiga sebesar 20 persen, realisasinya mencapai 29,6 persen, jelas Jhoni seusai menyerahkan hadiah grandprize berupa sepeda motor Yamaha NMax dalam Program Transaksi E-Channel Berhadiah 2016 kepada M Reza Pahlupi, Selasa (10/1).

Sedangkan target penyaluran kredit tahun lalu hanya meningkat 5 persen dari target 25 persen, karena kondisi perekonomian yang lesu, sehingga lebih selektif dalam penyaluran kredit. Usaha yang dibiayai lebih ditekankan pada sektor perdagangan, UKM dan konstruksi. Dan tahun ini KPR juga akan digarap, tandasnya.

Jhoni optimis perkembangan ekonomi tahun ni akan lebih baik dibanding tahun lalu, mengingat komoditi andalan seperti batubara dan kelapa sawit serta karet mulai membaik, sehingga akan meningkatkan pendapatan masyarakat. (*)

Penulis: Sudarti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved