Dewan Katingan Bentuk Tim Tindaklanjuti Kasus Perzinahan Bupati H Ahmad Yantenglie

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah, Selasa (10/1/2017) hari ini akan datang ke Polda Kalimantan Tengah

Dewan Katingan Bentuk Tim Tindaklanjuti Kasus Perzinahan Bupati H Ahmad Yantenglie
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Ketua Fraksi Gantang Nyaru DPRD Kabupaten Katingan, Karyadi Pandji.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah, Selasa (10/1/2017) hari ini akan datang ke Polda Kalimantan Tengah di Palangkaraya.

Kedatangan sejumlah anggota dewan Katingan tersebut untuk mempertanyakan perkembangan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Bupati Katingan H Ahmad Yantengli dengan teman wanitanya, Farida Yeni.

Ketua Komisi I DPRD Katingan, yang juga Ketua Fraksi Gantang Nyaru DPRD Katingan, Karyadi Pandji, Selasa (10/1/2017) mengatakan, Dewan Katingan, telah membagi tim dalam menindaklanjuti kasus tersebut.

Dikatakan dia, tim tersebut ada yang bertugas ke Polda Kalimantan Tengah untuk mencari data hasil pemeriksaan, ada juga yang melakukan studi banding ke Garut untuk mempelajari pemakzulan terhadap Aceng Fikri.

Selain itu ada juga, tim yang dikirim ke Jakarta untuk melakukan konsultasi dengan Mahkamah Agung untuk kelanjutan proses tindaklanjut yang akan dilakukan oleh DPRD Katingan.

"Aksi demo menuntut mundurnya Bupati Katingan akan terus kami lanjutkan, dominasi dewan sudah sepakat untuk memakzulkan Bupati Yantengli, untuk memenuhi keinginan masyarakat Katingan."ujar Karyadi.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved