Ketua PKB Kalteng Perintahkan Kadernya Tindaklanjuti Tuntutan Pemakzulan Yantengli

Kasus perzinaan yang dilakukan oleh Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni, yang merupakan ASN bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)

Ketua PKB Kalteng Perintahkan Kadernya Tindaklanjuti Tuntutan Pemakzulan Yantengli
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Ketua DPW PKB Kalteng, HM Asera. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kasus perzinaan yang dilakukan oleh Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni, yang merupakan ASN bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mas Amsyar, Kasongan, Kabupaten Katingan, terus bergulir.

Tindakan, H Ahmad Yantenglie, yang terkesan merasa tidak bersalah dalam kasus asusila yang dihadapinya mendapat sorotan negatif dari sejumlah kalangan.

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Tengah, HM Asera, Selasa (10/1/2017) mengatakan, dia memerintahkan dua orang kader PKB yang duduk sebagai anggota di DPRD Katingan untuk menindaklanjuti protes masyarakat melengserkan Bupati Katingan tersebut.

"Saya perintahkan kepada dua kader PKB DPRD Katingan untuk menindaklanjuti keinginan masyarakat Katingan yang menuntut agar bupati mundur dari jabatanya," ujar Asera.

Menurut Asera, tindakan bupati yang melajukan perzinahan di rumah kontrakan di Jalan Nangka Kasongan Kabupaten Katingan sudah tidak dapat di tolerir lagi, sehingga layak untuk dilengserkan.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved