BanjarmasinPost/

Bandara Syamsudin Noor

Oh, Ini yang Bikin Langit-langit Bandara Syamsudin Noor Bocor

Video plafon Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru, menyebar di media sosial Facebook, lewat akun Ketua PAN Banjarmasin Faisal Haryadi,

Oh, Ini yang Bikin Langit-langit Bandara Syamsudin Noor Bocor
istimewa
Air mengucur deras dari flapon bandara Syamsudin Noor

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU- Video plafon Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru, menyebar di media sosial Facebook, lewat akun Ketua PAN Banjarmasin Faisal Haryadi, Selasa (10/1/2017).

Lantas, apa tanggapan General Manager PT Angkasa Pura I, Bandara Syamsudin Noor, Handy Heryudhitiawan?

“Saat itu kebetulan lagi rapat pun langsung bergegas melakukan pengecekan. Saat itu sekitar pukul 17.41 wita. Saya juga kebetulan lagi rapat dikantor diskusi kegiatan, kemudian dapat informasi itu. Langsung saya cek," ucap Handy.

Diterangkan Handy, sore itu situasi lagi hujan begitu deras. Pihaknya pun sampai mengecek ke pihak terkait dan dapat laporan jika hujan deras yang terjadi disertai angin begitu kencang. "

"Hujan deras banget, kecepatan angin sampai 30 knot. Bahkan visibility 500 meter saja," kata dia.

Nah, cuaca buruk hujan deras dan angin kencang itulah yang menyebabkan saluran air yang ada di bagian atas bangunan terlepas.

Baru pada pukul 17.50 wita semua sudah clear dapat dibersihkan. Handy menegaskan bukan ambrol, tapi saluran palang air lepas dan air limpahan hujan deras tepat mendarat di langi-langit. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Royyan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help