BanjarmasinPost/

Jendela Dunia

Berbadan Besar, Pria Ini Dijuluki Hulk dari Pakistan

Bobot badan Khizar mulai bertambah saat usianya 18 tahun. Saat ini, Khizar masih ingin menambah bobotnya beberapa kilogram lagi untuk menjadi pegulat

Berbadan Besar, Pria Ini Dijuluki Hulk dari Pakistan
Al Arabiya
Khizar Hayat Khan (24) yang dijuluki Hulk dari Pakistan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, ISLAMABAD - Memiliki postur tinggi besar dengan bobot sekitar 440 kilogram, Khizar Hayat Khan (24) lebih dikenal dengan julukan Hulk dari Pakistan.

Bobot badan Khizar mulai bertambah saat usianya 18 tahun. Saat ini, Khizar masih ingin menambah bobotnya beberapa kilogram lagi untuk menjadi seorang pegulat profesional.

Bertubuh sedemikian besar, lalu apa yang harus dikonsumsi Khizar sehari-hari?

"Saya mengonsumsi 10.000 kalori sehari. Dalam sekali makan, saya menyantap 2 kilogram daging atau ayam bersama nasi, roti, buah dan seliter susu," kata Khizar.

"Saya ingin bobot tubuh ini mencapai 500 kilogram, sehingga saya bisa mengangkat beban 5.000 kilogram dan menghentikan traktor dengan satu tangan. Saya juga berolah raga tiga jam sehari," tambah dia.

Khizar berasal dari sebuah keluarga kaya yang memberinya banyak kenyamanan dan kemewahan. Sejak remaja, Khizar gemar menonton kompetisi gulat bebas dan angkat besi.

Meski bertubuh besar, Khizar dikenal sebagai sosok yang ramah dengan selera humor yang baik.

Editor: Murhan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help