BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Bermodal Runner Up, Tutui FC Target Juara Piala Wali Kota Banjarbaru

Tutui FC adalah tim yang cukup sering menjuarai turnamen. Terakhir, mereka sebagai Runner Up di Piala Nadjmi Jaya di Banjarbaru

Bermodal Runner Up, Tutui FC Target Juara Piala Wali Kota Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/aye
Tim Tutui FC (merah) berlatih tanding melawan Poliban di Ufik Futsal, Banjarmasin, Rabu (11/1/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Tutui FC bersiap menggelar latihan Di lapangan Upik Futsal Banjarmasin. Mereka adalah tim yang terbentuk dari berbagai pemain Liga Futsal Banjarmasin(Lifuba), antara lain Real SCMM, CPB, dan Borneo Nusantara, Rabu (11/1/2017).

Hal tersebut dibenarkan Luffy, pemain Tutui FC. Jadwal latihan mereka kali ini yaitu latih tanding melawan tim futsal Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban).

Setelah melakukan pemanasan, latih tanding Tutui FC melawan Tim futsal Poliban digelar. Tutui FC mengenakan jersey merah, sedangkan Poliban mengenakan jersey biru.

Latihan yang diadakan rutin dua kali setiap minggu ini bertujuan menjaga fisik dan persiapan turnamen. "Untuk menjaga fisik, sekaligus persiapan Piala Wali Kota Banjarbaru," jelasnya.

Luffy yang berposisi anchor di tim Tutui FC ini menjelaskan, mereka akan mengikuti Technical Meeting(TM) pada 13 Januari 2017 di Banjarbaru.

Tutui FC adalah tim yang cukup sering menjuarai turnamen. Terakhir, mereka sebagai Runner Up di Piala Nadjmi Jaya di Banjarbaru dan mendapat hadiah sebesar Rp 3,5 juta.

"Terakhir kali kami runner up di Piala Nadjmi Jaya. Untuk Piala Wali Kota nanti kami menargetkan juara," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/aye)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help