Hasil Karya Pakaian Muslim Wanita Ayu Ini Rambah Berbagai Daerah

Kreativitas bisa mendatangkan keuntungan bisnis bagi siapa saja secara tak sengaja. Seperti yang dialami oleh ibu muda Hidayati Hasan

Hasil Karya Pakaian Muslim Wanita Ayu Ini Rambah Berbagai Daerah
istimewa
Hidayati Hasan

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kreativitas bisa mendatangkan keuntungan bisnis bagi siapa saja secara tak sengaja. Seperti yang dialami oleh ibu muda Hidayati Hasan yang kerap dipanggil Hida.

Karena kerap menggunakan hijab disertai asesoris bikinannya sendiri maka banyak orang bertanya dimana membeli.

Karena itulah owner CV Daffa Putera Mandiri ini membuka bisnis online yang memjual hijab serrta beragam macam barang seperti kerudung segitiga, pasmina, tassels segitiga, muslim dress, hingga jumpsuit,

Saat berbincang dengan Insight, ibu cantik dan ayu ini menuturkan awal keterlibatannya berbisnis muslim dress syar'i yang tak lepas dari kesehariannya yang sekarang menggunakan hijab.

"Aku biasanya bikin untuk pribadi baik jilbab, asesoris hingga lainnya. Nah saat memakai banyak orang yang suka dan bertanya. Dari sinilah terpikir untuk menjual," ucapnya.

Karena kesibukannya di berbagai usaha, saat ini ia hanya menjual melalui sistem online.

"Alhamdulillah sejak itu pesanan cukup banyak. Tak menyangka lho, makanya saat ini terus jalan sambil mau buka toko di Banjarmasin dan Jakarta," ucapnya seraya mengatakan barangnya bisa dilihat di instagram @hidahasan_official

Menurutnya untuk toko di Banjarmasin masih tahap renovasi di Citra Garden dan untuk toko di Jakarta masih dalam tahap nego yang rencananya di Kota Casablanca Mall.

Ia mengaku mulai menjajaki pembuatan busana muslim dan dengan halus menolak dikatakan desainer.

"Aku belum sampai menjadi desainer masih merancang untukku saja yang simpel-simple," ucapnya dengan senyum.

Saat ini ditengah kesibukannya ia pun masih terus belajar mengembangkan diri termasuk belajar menjahit untuk terus bisa mengembangkan kemampuannya .

Bagaimana dengan harga-harga muslim wearnya yang ia dijual? Hida mengatakan tentunya masih terjangkau untuk semua orang.

Dia juga mempunyai sistem reseller di beberapa kota seperti Banjarmasin, Banjarbaru, Binuang, Rantau, Balikpapan, Pangkal Pinang, Makassar, Jambi, Medan dan Pati.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help